untungpageone83
Profile
Google AdSense, salah satu jaringan iklan terbesar di dunia. Google Analytics, salah satu program analitik yang paling banyak digunakan. Dari empat sumber di atas, hanya ada satu yang kami yakin tidak digunakan Google yaitu Google Analytics. Alasannya adalah bahwa Google dalam beberapa kesempatan secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan (salah) menggunakan data Google Analytics dengan cara tersebut dan akan sangat bodoh bagi perusahaan terdaftar seperti Google untuk berbohong tentang hal semacam itu. Jadi saya rasa mereka tidak melakukannya. Terlepas dari kenyataan bahwa kami tidak dapat sepenuhnya yakin apa parameter Keterlibatan Pengguna yang digunakan Google sekarang, bagaimana mereka menimbangnya dan apa yang akan mereka lakukan di masa depan, setidaknya ini adalah kondisi yang harus dibayar untuk pengoptimalan. Ya, bahkan jika Google sama sekali tidak menggunakan data ini (yang semuanya dengan jelas menunjukkan bahwa mereka menggunakannya!), Maka itu adalah ide yang sangat bagus untuk mengoptimalkan keterlibatan pengguna di situs web Anda. Untuk keterlibatan yang lebih besar, lebih banyak prospek, dan lebih banyak penjualan. Orang yang menghabiskan lebih banyak waktu aktif dan menarik di situs Anda berkonversi lebih banyak. Apa Faktor Keterlibatan Pengguna yang Diperhitungkan? Seperti yang saya katakan, kami tidak tahu dengan kepastian 100% faktor Keterlibatan Pengguna mana yang digunakan oleh Google, tetapi pengalaman praktis kolega asing kami dan terkemuka bahwa setidaknya hal-hal berikut, sampai taraf tertentu, sudah disertakan hari ini dan dengan probabilitas tinggi mungkin menjadi lebih penting di tahun-tahun mendatang Pogo Sticking (memantul dari hasil pencarian). Rata-rata waktu yang dihabiskan di situs web Anda. Jumlah rata-rata tampilan halaman per halaman sesi pengguna. Pengguna baru versus pengguna berulang. Tingkat konversi (penjualan, unduhan, dll.) Nilai pesanan rata-rata dan jumlah item yang dibeli. Unduh perangkat lunak, buku, dan lainnya. Mengisi formulir kontak Komentar pengguna di blog, artikel, atau forum diskusi. Pencarian merek Pencarian Google pada nama dan merek dagang Anda. Type-in orang yang langsung membuka situs Anda. Daftar di atas adalah taruhan bagus pada parameter Keterlibatan Pengguna page one yang paling penting saat ini. Pasti akan ada lebih banyak hal yang akan datang dari waktu ke waktu, dan kepentingannya mungkin akan berubah, jadi ini adalah area yang harus Anda perhatikan dengan sangat cermat. Atau biarkan kami melakukannya untuk Anda. Bagaimana Anda mengukur Data Keterlibatan Pengguna? Jika Anda memiliki alat analisis web seperti Google Analytics, dipasang di situs Anda - yang tentu saja harus Anda miliki, maka Anda akan dapat mengekstrak sebagian besar Data Keterlibatan Pengguna yang paling penting dari sana. Anda dapat mendaftar Google Analytics secara gratis di sini. Di Google Analytics, Anda dapat melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan orang di situs web, berapa banyak halaman yang mereka lihat rata-rata, pentalan, berapa banyak pengguna baru versus pengguna berulang yang Anda kunjungi.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0