seo situs lokal 96
Profile
Semua ini benar-benar akan menarik perhatian blogger. Satu hal terakhir yang harus dilakukan sebelum meraih kesempatan posting tamu adalah membuat diri Anda terbiasa dengan konten. Jenis posting apa yang biasanya ditulis oleh blogger? Berapa lama mereka? Apa nada keseluruhan dari blog apakah lebih informatif dan seperti bisnis atau apakah tulisannya lebih kasual? Apakah posting ditulis lebih untuk pemula di industri atau pro berpengalaman? Jika ada bagian posting populer di blog, pastikan Anda memeriksanya juga. Ini akan memberi Anda ide bagus tentang jenis konten apa yang paling disukai audiens blogger. Anda telah melakukan kerja keras dan blogger mungkin telah memperhatikan Anda. Anda telah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda dan Anda memiliki gagasan tentang jenis posting blog yang ingin Anda sampaikan. Sekarang saatnya untuk menjangkau blogger. Kembali ke situs web dan periksa apakah ada pedoman untuk blogger tamu. Beberapa blogger akan memberi tahu Anda bagaimana mereka ingin Anda mendekati situasi tersebut. Sarankan ide topik yang menurut Anda sesuai dengan blog. Juga, beri tahu blogger sedikit tentang diri Anda dan mengapa Anda harus dipertimbangkan untuk tempat posting tamu. Saya katakan sebelumnya bahwa Anda harus memesan konten terbaik untuk blog selain milik Anda. Alasannya? Posting tamu ini tidak hanya akan dilihat oleh pengikut Anda, tetapi oleh pembaca blogger, pengikut media sosial, daftar email, dll. Jadi, Anda dapat melihat betapa pentingnya menulis posting blog yang tak tertahankan. Tetap format sesuai dengan apa yang Anda lihat di blog. Sama dengan panjangnya. Anda juga ingin memasukkan bio Anda. Ini sangat penting. Mungkin elemen yang paling penting bagi Anda sebagai blogger tamu. Di sinilah Anda dapat menghubungkan https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ kembali ke situs web Anda, halaman arahan, profil sosial, apa pun yang Anda coba untuk mengarahkan lalu lintas kembali. Setelah posting Anda tayang, lakukan bagian Anda dan bagikan. Tanggapi komentar apa pun yang diposkan juga. Dan yang paling penting, jangan berhenti mencari peluang posting tamu. Semakin banyak posting yang Anda dapatkan di sana, semakin banyak lalu lintas yang dapat Anda kendalikan ke situs web Anda. Untuk bacaan lebih lanjut, lihat posting Adam tentang strategi blogging tamu di Blogging Wizard. Anda baru saja menerbitkan posting blog dan menarik banyak saham. Selamat! Anda telah melakukan ini dengan sukses sejak lama, tetapi satu-satunya hal yang Anda sesali adalah kurangnya penjualan. Meskipun Anda menulis posting bagus yang bermanfaat bagi pembaca Anda, Anda tidak benar-benar mengubah pengunjung situs web normal menjadi penjualan. Konversi adalah kunci untuk membangun blog yang menguntungkan dari awal. Sayangnya sebagian besar blogger dan pemasar tidak fokus mengubah lalu lintas blog mereka menjadi penjualan. Mereka hanya fokus pada peningkatan traffic blog mereka, apa gunanya membawa lebih banyak pengunjung ke situs Anda jika mereka tidak mengonversi atau membeli sesuatu dari blog Anda? Tidak berguna, kan? Jadi, jika Anda mencari cara yang terbukti untuk mengubah lalu lintas blog menjadi penjualan, pos terperinci ini adalah untuk Anda. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana mewujudkannya. Bagaimana mengkonversi pengunjung situs web acak menjadi pembeli Pastikan situs web Anda dioptimalkan dengan benar Pastikan Situs Web Anda Dioptimalkan dengan Benar. Kita semua tahu bahwa lalu lintas mesin pencari adalah sumber lalu lintas yang paling berkualitas. Lalu lintas dari mesin pencari berkonversi lebih baik daripada sumber lalu lintas lainnya (baik dari media sosial, blog atau video lain). Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan sebelum mengubah lalu lintas blog Anda menjadi penjualan. Apakah situs Anda ramah seluler?
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0