neo sby 49
Profile
Ada konsensus tertentu dalam dunia SEO tentang faktor yang paling penting dari penentuan posisi, meskipun dalam beberapa aspek mungkin ada sudut pandang yang berbeda, maka ada metode yang berbeda. Dalam posting ini saya akan mencoba memberi tahu Anda langkah demi langkah metode Audit SEO kami sebagai hasil dari pengalaman, tetapi tentu saja kami terbuka untuk Anda untuk meninggalkan kami sudut pandang Anda di akhir posting, karena itu pasti akan berfungsi untuk memperkayanya bahkan lebih. Kinerja SEO Bagaimana melakukan Audit SEO langkah demi langkah? Seperti yang baru saja saya sebutkan, Audit SEO harus hati-hati menganalisis semua faktor yang mempengaruhi penentuan posisi, selalu dari sudut pandang siapa yang melakukannya, sebagai hasil dari pengalaman dan visi mereka tentang SEO. Dengan mempertimbangkan hal ini, dan mengikuti kriteria kami, kami dapat mengelompokkan proses Audit ke dalam 5 fase atau blok analisis utama yang besar. Kemampuan indeks Pelacakan Konten, Kata Kunci RKT. Blok analisis 1. Kemampuan untuk diindeks dan Pelacakan. Fase 1, Kemampuan Indeks dan Pelacakan, terdiri dari poin-poin penting berikut yang harus dianalisis. Analisis URL situs yang diindeks, yaitu yang dapat disajikan oleh mesin pencari sebagai hasil pencarian, atau dengan cara yang kurang ortodoks, halaman situs web yang muncul di Google. Faktor http://www.jasaseosurabaya.net/ pertama ini sangat penting. Sebuah situs web harus selalu memiliki URL relevan yang diindeks untuk SEO, yaitu URL yang memiliki tujuan pencarian nyata dan yang telah dioptimalkan dengan tujuan untuk tampil di peringkat untuk pencarian tersebut. Sebuah situs web harus selalu memiliki URL yang relevan diindeks. Mengikuti baris ini, URL yang relevan diindeks sama pentingnya dengan URL yang tidak relevan. Dengan URL yang tidak relevan yang kami maksud adalah semua halaman situs yang tidak memberikan informasi yang relevan untuk tujuan pencarian tertentu atau yang belum dioptimalkan untuk SEO, atau yang menawarkan konten yang buruk (konten tipis) atau yang memiliki konten yang cocok atau duplikat dengan sehubungan dengan URL lain di situs, yang tidak menambahkan sesuatu yang baru. Dengan melacak, kami memahami proses membaca yang dilakukan Google terhadap konten yang ditawarkan oleh URL situs web. Google memilih untuk tidak merayapi URL yang tidak relevan, karena ini menghemat waktu perayapan yang dapat digunakan untuk merayapi URL relevan lainnya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0