kokocontact75
Profile
Promosi SEO toko. Dari mana harus memulai, apa yang harus dioptimalkan dan kapan mengharapkan hasilnya. Promosi mesin pencari dari sebuah toko adalah serangkaian tindakan untuk pengoptimalan internal dan eksternal situs, untuk memberikannya posisi tinggi dalam hasil pencarian. Semakin baik peringkat situs, semakin besar kemungkinan pembeli potensial datang dari Google atau Yandex dan melakukan pembelian. Di ceruk eCommerce mana pun, meningkatkan lalu lintas pencarian adalah prioritas strategis karena menyediakan kondisi dasar untuk pengembangan bisnis yang berkelanjutan. Mengapa toko harus bertaruh pada SEO? Dalam perdagangan online, Anda bisa mendapatkan lalu lintas melalui saluran yang berbeda, tetapi tidak satupun dari saluran tersebut memberikan manfaat seluas penelusuran organik. Lalu lintas mesin pencari mengubah lebih baik menjadi pendapatan. Orang-orang pergi ke situs untuk permintaan pencarian tertentu. Sebagian besar dari mereka memiliki niat konsumen yang jelas, dan siap untuk menyelesaikan pembelian segera atau kembali lagi nanti. Lalu lintas organik gratis. Anda dapat tidak bergantung pada anggaran iklan Anda dan mendapatkan konversi kunjungan situs yang baik bahkan tanpa pemasaran aktif. Hasil SEO stabil. Setelah melakukan pengoptimalan mesin telusur global, Anda bisa mendapatkan efek komersial dari pekerjaan yang dilakukan dalam waktu lama, hanya dengan dukungan situs minimal. Penjualan tidak 100% bergantung pada anggaran pemasaran. Ketika pekerjaan promosi berhenti, toko terus berkembang dengan inersia. Dalam kondisi tidak didukung, hasil akan memburuk, tetapi tidak akan ada aksi jual global. SEO yang dioptimalkan memudahkan bisnis untuk berkembang. Sebuah situs dengan posisi yang baik dalam hasil pencarian dapat menambahkan kategori produk baru dan dari awal menerima banyak lalu lintas dan pertumbuhan penjualan - tanpa biaya iklan dan meningkatkan anggaran pemasaran. Peningkatan pengunjung dari Google dan Yandex. Pengoptimalan mesin telusur mendorong lalu lintas organik dari semua mesin telusur. Dari semua hal di atas, terlihat jelas bahwa perdagangan online modern tidak dapat bekerja secara efisien jika tidak memperhatikan kebutuhan mesin pencari. Selanjutnya, kami akan menjelaskan secara rinci apa yang termasuk dalam kumpulan standar pengoptimalan SEO koko contact untuk toko online. Di mana SEO di eCommerce dimulai? Promosi mesin pencari sebuah toko membutuhkan persiapan yang lebih matang. Sebelum memulai pekerjaan teknis untuk situs eCommerce, pada dasarnya penting untuk menguraikan strategi SEO di mana promosi keseluruhan akan dilakukan. Untuk melakukan ini, pertama-tama mereka menentukan KPI utama, melakukan analisis kompeten terhadap pesaing di ceruk komersial mereka, dan membentuk strategi SEO individu.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0