jaringan elit 73
Profile
Menggunakan analitik untuk menentukan apa yang sebenarnya berhasil dan mengapa dan apa yang tidak berhasil dan mengapa itu penting. Namun, sebagian besar alat tidak menyediakan data lengkap untuk melukiskan gambaran lengkapnya. Oleh karena itu, Anda perlu menggabungkan alat yang berbeda untuk mendapatkan ringkasan data situs Anda. Jangan menyerah di tengah jalan Beberapa perusahaan kehilangan kesabaran dalam berinvestasi pada konten dan berhenti melakukan sesuatu terlalu cepat. Yang merusak peluang mereka untuk mencapai TOP di mesin pencari dan pikiran pelanggan potensial. Lebih sering daripada tidak, penghentian investasi dalam pemasaran konten terjadi karena klien tidak memahami bahwa ROI pemasaran konten adalah hasil dari permainan yang panjang. Namun ada juga hasil yang tidak jauh pada waktunya, seperti peningkatan lalu lintas dan peningkatan konversi. Tetapi ini biasanya tidak terjadi sampai bisnis telah berinvestasi secara strategis dalam pemasaran konten setidaknya selama enam bulan sebelum keuntungan mulai tumbuh dengan stabil. Pemilik bisnis perlu memahami fakta-fakta ini untuk menang Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan nasihat tentang bisnis Anda, isi formulir umpan balik. Semua konsultasi benar-benar gratis dan tidak mengharuskan Anda melakukan apa pun. Pertumbuhan yang stabil untuk bisnis Anda! Mengoptimalkan pencarian suara adalah salah satu topik diskusi terpanas di antara pemasar dan profesional SEO tahun ini. Tapi kenapa topik ini begitu populer. Hal pertama yang pertama, mari kita tentukan apa itu - pencarian suara. Dalam panduan pemula kami, kami jasaseoweb.net akan membantu Anda memahami bidang baru untuk pengoptimalan ini, termasuk detail tentang pentingnya bisnis Anda, dan kiat untuk memulai penelusuran suara. Pencarian Suara Asisten Google Sepertinya pengoptimalan penelusuran suara telah meledak dalam popularitas tahun ini karena beberapa orang dalam menyoroti pentingnya hal itu. Omong-omong, formulir pencarian ini telah relevan untuk beberapa waktu (Google mengumumkan pencarian suara pada tahun 2008, dan pada tahun 2014 menjadi tren). Namun tahun ini saja (selama 12 bulan terakhir), pangsa penelusuran suara telah meningkat lebih dari dua kali lipat. Data penelitian Google menunjukkan bahwa penelusuran suara lebih populer di kalangan demografis yang lebih muda, terutama remaja, yang dengan cepat mengadopsi teknologi tersebut. Mesin pencari juga melaporkan bahwa orang dewasa kurang tertarik untuk berbicara dengan ponsel mereka di depan orang asing.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0