info seo baru 64
Profile
Kami berada di tahap yang lebih tinggi dari pada tahap sebelumnya. Anda mungkin sudah tahu bahwa produk ini ada, tetapi Anda belum bertanya-tanya apakah itu bisa bermanfaat. Pada tahap ini, sebagian besar upaya kami harus kembali ke PUSH, namun, strategi penelusuran kami harus ditujukan untuk lebih menarik, kepada pengguna yang berani melakukan langkah pertama ini. Dapatkan kontak pertama Fase Mengetahui (jenis pencarian informasional). Produk kami terdengar bagi Anda dan mereka tertarik untuk mengetahui lebih banyak. Strategi PUSH harus diikuti, tetapi pengguna menunjukkan beberapa kemauan dan minat. Waktunya telah tiba bagi kami untuk menunjukkan kepada Anda apa yang Anda cari dalam pencarian Anda. Fase Komparatif (jenis pencarian informasi dan navigasi yang lebih spesifik). Kita dihadapkan pada kesempatan untuk keluar ketika mereka secara sadar mencari produk kita. Klien tahu siapa dia, mengenalnya, dan perlu diyakinkan bahwa dia berguna baginya. Tahap Pembelian (jenis pencarian transaksional). Pelanggan membutuhkan dorongan terakhir. Dia tahu itu ada, dia telah mengunjunginya, dia tahu kita. Anda membutuhkan alasan untuk memutuskan melakukan transaksi. Menarik strategi info seo baru untuk berkuasa. Semoga ini menjadi artikel yang akan membantu Anda memahami bagaimana siklus pembelian memengaruhi pemasaran pencarian dan oleh karena itu kerja SEO. Ketika kita memikirkan SEO untuk e-niaga, kita tidak perlu mengingat bahwa itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dari SEO untuk jenis situs web lain. Perbedaan terbesar terletak pada jumlah halaman, yang dalam e-commerce bisa ribuan, sedangkan dalam bisnis lokal atau situs web "normal" jauh lebih sedikit. Untuk itu saja, SEO e-commerce harus diperlakukan dengan cara tertentu, dengan penyusunan strategi SEO yang sangat terdefinisi dengan baik, agar terhindar dari masalah kanibalisasi antar kata kunci atau duplikat konten. Yang mungkin merupakan masalah besar dengan jenis halaman ini. Untuk menghindari masalah ini dan masalah lainnya, dan yang terpenting untuk mencapai struktur yang tepat, seseorang harus bekerja dengan segmentasi yang sangat jelas dan jelas. Dari Girona Web Positioning, kami merekomendasikan struktur yang dibagi menjadi 4 grup besar (bila memungkinkan dan dengan mempertimbangkan spesifikasi setiap bisnis digital). Kategori makro: Ini adalah kategori produk utama dari sebuah e-commerce.Mereka adalah produk spesifik dalam kategori makro sebelumnya. Ini adalah halaman produk di mana kita akan menemukan file teknis tentang model atau produk tertentu.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0