penulis tetap 65
Profile
Lagi pula, daftar bukanlah lelucon dalam hal peringkat. Jumlah rata-rata kata pada halaman hasil pencarian suara adalah 2312 kata. Isi bentuk panjang juga menjadi kata kunci dalam pencarian suara. Statistik ini menunjukkan bahwa Google juga mencari jawaban pencarian suara untuk artikel yang berisi 2.000 kata terbaik. Tergoda untuk memotong cerita Anda agar tidak menakut-nakuti pembaca yang tidak berlama-lama membaca artikel yang panjang? Anda mungkin melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Diharapkan pada tahun 2022, 55% rumah tangga akan memiliki speaker pintar. Untuk mengoptimalkan pencarian suara, perhatikan hal di atas untuk fokus pada konten bentuk panjang. Pencarian suara juga berfungsi paling baik dengan lebih banyak frasa yang diucapkan. Cobalah untuk mengidentifikasi frase kunci yang akan digunakan percakapan biasa dibandingkan dengan bagaimana orang dapat mengetik di Google. 91% dari semua laman tidak pernah mendapatkan lalu lintas organik dari Google, terutama karena tidak ada punggungnya. Sebuah studi yang dilakukan oleh hrefs pada tahun 2018 melihat dua juta situs web dan menemukan beberapa data yang cukup menarik. Meski jumlah kata diperhitungkan dalam peringkat situs, yang terpenting adalah bagian belakang. Studi https://seokoko.com/author/admin/ yang sama yang disebutkan dalam laporan di atas menekankan bahwa lebih dari setengah halaman bahkan tidak memiliki sisi negatifnya. Dan 30% memiliki tiga punggung atau kurang. Saat pemasaran digital menjadi lebih matang, tidak mengherankan jika bisnis terus meningkat dalam SEO dan melihat lebih banyak hasil dari upaya SEO daripada dari PPC. Banyak responden mencatat bahwa mereka melihat lebih banyak hasil (termasuk lalu lintas, potensi pelanggan, dan penjualan) dari SEO. Yang lain telah menggunakan laba atas investasi sebagai patokan untuk peringkat SEO versus PPC. Pakar pasar telah mengakui bahwa SEO adalah strategi jangka panjang, sementara PPC memungkinkan ledakan jangka pendek. Seperti yang dikatakan salah satu responden, “PPC rasanya seperti memikirkan zeppelin. Letakkan di belakang daya yang cukup (yaitu uang) dan lalu lintas akan datang. Tapi begitu Anda berhenti membayar, pergerakannya berhenti. " 22. Lebih dari 1,3 juta bisnis, penerbit situs web, dan lembaga nonprofit di seluruh negeri telah memanfaatkan solusi periklanan Google. Terlepas dari statistik № 17, potensi untuk mendapatkan keuntungan dengan membelanjakan biaya iklan pada pencarian Google pasti ada. Pemasar yang memandang SEO sebagai strategi paling efektif tidak harus sepenuhnya mengandalkan perusahaan berbayar. 61% pemasar melaporkan peningkatan SEOExpansion dan pertumbuhan kehadiran organik mereka adalah pemasaran prioritas nomor satu. Berkat keberhasilan pemasaran masuk dan SEO, semakin banyak pemasar yang ingin meningkatkan peringkat mereka dibandingkan dengan taktik lain.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0