about koko seo 74
Profile
Jika Anda menjalankan skrip lain di halaman yang sama, pastikan kode saat ini tidak berisi variabel yang digunakan Google Analytics. Anda dapat memeriksa apakah kode pelacakan berfungsi dengan menuju ke situs web Anda dan mengonfirmasi bahwa kunjungan tersebut muncul di laporan waktu nyata Anda di Google Analytics. Langkah buat Tampilan Master Terpisah. Anda membutuhkan beberapa tampilan untuk akun Anda. Minimal, Anda harus memiliki tampilan master, tampilan pengujian (untuk menguji perubahan sebelum mendorong ke tampilan master), dan tampilan mentah (tanpa perubahan yang dibuat dalam tampilan untuk cadangan). Anda mungkin juga menyukai beberapa tampilan tambahan, termasuk tampilan pementasan, tampilan lalu lintas media sosial, dan tampilan lalu lintas Facebook. Tampilan master Google Analytics harus menjadi tampilan pertama Anda untuk properti tersebut. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat data Google Analytics sejak pelacakan dimulai. Tampilan master perlu mengaktifkan pemfilteran bot, tetapi harus bebas dari filter lain yang biasanya Anda terapkan, seperti kunjungan dari pengguna di lokasi berbeda. Seperti ini, Anda dapat melihat data tentang kunjungan yang biasanya tidak muncul di laporan. Siapkan Filter di Tampilan Master Menyiapkan filter dengan benar di Google Analytics diperlukan untuk memastikan bahwa Anda melihat data yang benar dalam tampilan. Anda memerlukan filter untuk mengecualikan lalu lintas internal, spam rujukan, robot, dan spider. Namun, jika Anda menggunakan setelan yang salah, Anda akhirnya akan memfilter semua data dari laporan Anda. Anda dapat menghindari masalah ini dengan membatasi jumlah filter "Sertakan" yang Anda gunakan, tetap gunakan filter yang Anda butuhkan, seperti filter spam rujukan. Konfigurasi Event Submission Di Google Analytics, peristiwa adalah setiap interaksi pengguna dengan konten di situs Anda yang dapat dilacak. Beberapa contoh termasuk unduhan, klik pada iklan, dan pemutaran video. Peristiwa memiliki nilai kategori, tindakan, label, dan nilai. Untuk meneruskan peristiwa ke Google Analytics, Anda perlu https://seokoko.com/about/ menyertakan kode tambahan di situs Anda, yang dapat Anda tambahkan secara manual atau dengan menggunakan Google Tag Manager. Pelacakan peristiwa Analytics bekerja dengan memicu tag ketika peristiwa seperti klik, interval waktu, atau pengiriman formulir terjadi. Untuk menyiapkan peristiwa di Google Analytics, Anda dapat menggunakan pemicu dan tag untuk setiap peristiwa atau menggunakan tag yang sama dengan ekspresi reguler. Contoh berikut menjelaskan cara menyiapkan salah satu jenis untuk data klik.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0